Rabu, 12 Maret 2014

Wayne Rooney ingin menjadi kapten Manchester United dan Inggris

" Saya sudah melakukannya beberapa kali dan , jika manajer ingin aku menjadi kapten , saya akan tidak punya masalah dengan itu , " Rooney kepada majalah klub Inside United ." Aku akan mengambil dengan kedua tangan . Namun , itu adalah ke manajer , karena keputusannya pada siapa pun ia merasa adalah orang yang tepat untuk memimpin tim . Aku yakin dia akan membuat keputusan itu ketika saatnya tiba .
Wayne Rooney
" Saya pikir , apakah Anda punya ban kapten atau tidak , saya selalu merasa saya cukup vokal di lapangan . Saya mencoba untuk membantu para pemain ketika aku merasa aku bisa dan mengatakan apa yang saya pikirkan . Saya percaya bahwa adalah hal yang paling penting , jujur ​​dan mengatakan apa yang Anda rasakan . Jika Anda mengatakan apa yang Anda yakini adalah hal yang benar , Anda perlu terus melakukan itu . "Pada England ia menambahkan : " Kamu tidak tahu apa Steven akan dilakukan di musim panas , hanya dia yang tahu." Ini akan menjadi kehormatan besar menjadi kapten negara saya tapi, sekali lagi , itu panggilan manajer dan saya yakin dia akan memiliki beberapa pesaing . "Rooney memang mengakui bahwa ia sudah mengambil perannya sebagai pemain senior serius dan membantu orang-orang seperti Adnan Januzaj pada permainan .Rooney sudah bertindak sebagai model peran untuk beberapa pemain muda dan mengungkapkan ia sangat ingin membantu Adnan Januzaj dengan perkembangannya ." Aku sudah tinggal setelah pelatihan dengan Adnan beberapa kali , " tambahnya ." Bahkan hanya bekerja pada tendangan bebas dan persimpangan . Ini sebenarnya menguntungkan saya juga dan itu menguntungkan dirinya .
" Saya mencoba untuk membantunya mendapatkan lebih baik dan lebih baik , yang saya rasa dia lakukan , dan saya pikir pemain muda perlu berlatih sepanjang waktu , terutama datang ke samping. Pemain senior juga perlu terus berlatih untuk tetap di atas mereka permainan sehingga bekerja untuk kita berdua . "

0 komentar :

Posting Komentar