Rabu, 12 Maret 2014

Joe Hart optimis menjelang perjalanan Manchester City ke Barcelona

Joe Hart

"Kami sudah menunjukkan apa yang kita mampu dengan menang di babak penyisihan grup jauh di Bayern Munich. Sulit tapi tidak mustahil."

Joe Hart

 
City memimpin ke leg kedua Liga Champions terakhir-16 pertemuan mereka dengan gunung benua untuk mendaki setelah pembalikan 2-0 di kandang.
 

Mereka, bagaimanapun, dibatalkan di Stadion Etihad setelah melihat Martin Demichelis diberhentikan dan memiliki lebih dari yang dimiliki rumah mereka dengan 11 pemain di lapangan.

Itu berarti masih ada semua bermain untuk menuju ke Catalunya, dengan Hart berpendapat bahwa Kota dapat mengubah dasi di kepala dan membuat jalan mereka ke perempat final.

Dia mengatakan dalam The Sun: "dasi ini belum berakhir Kita akan ingat apa yang kami lakukan musim ini dan apa yang kita mampu..

"Sebuah kinerja yang positif adalah kunci. Kita harus pergi ke sana dan menunjukkan bahwa kita benar-benar bisa bermain melawan orang-orang seperti Barcelona.

"Kami sudah menunjukkan apa yang kita mampu dengan menang di babak penyisihan grup jauh di Bayern Munich. Sulit tapi tidak mustahil."

Sejak kemenangan di Manchester, Barcelona telah menderita kekalahan mengejutkan domestik melawan Real Socieded dan Real Valladolid, namun Hart percaya bentuk liga akan menghitung untuk sedikit pada hari Rabu.

Dia menambahkan: "Apakah bentuk mereka memiliki bantalan langsung Itu dan tidak - tetapi kita mengerti apa pertandingan besar lakukan untuk Barcelona?.

"Mereka sudah dalam tahap terakhir dari Liga Champions berkali-kali.


"Kita tidak bisa membaca terlalu banyak ke dalam bentuk liga tandang mereka melawan sisi yang lebih rendah di La Liga, terutama karena mereka berada di Nou Camp melawan tim Inggris dengan tempat di perempat-final yang dipertaruhkan."

Hart juga berpendapat bahwa Kota dapat mengambil hati dari kinerja leg pertama mereka, dengan Barcelona yang telah terkandung dengan relatif mudah sebelum kartu merah Demichelis 'untuk menebang Lionel Messi.

Pemain internasional Inggris mengatakan: "Saya merasa kami berada di sana di leg pertama, telah berukuran mereka dan siap untuk pergi.

"Tapi hal-hal yang terjadi di pertandingan besar dan jika Anda memberikan predator seperti Barcelona mengendus darah, itulah yang terjadi.

"Martin melewatkan bola dengan inci tapi itu bisa menjadi perbedaan dalam permainan sebesar ini."
 

0 komentar :

Posting Komentar