Rabu, 12 Maret 2014

Man City setelah kekalahan di Barca

Halaman Anda. Dani Alves mencetak gol injury time saat Barcelona mengalahkan Manchester City untuk mengklaim kemenangan agregat 4-1 nyaman di pertandingan Liga Champions mereka.

Trailing 2-0 dari leg pertama, kesempatan awal terbaik City adalah tembakan Samir Nasri yang diselamatkan oleh Victor Valdes.

Lionel Messi selesai Cesc Fabregas lulus pertengahan babak kedua dan Pablo Zabaleta kemudian dikirim.

Vincent Kompany didorong dalam dari film Edin Dzeko tapi Alves berpaling dari salib Andres Iniesta pada tambahan waktu.

Perampokan pertama City ke knock-out tahap kompetisi ini mungkin telah berakhir pada rintangan pertama , tapi sisi Premier League bermain dengan jauh lebih daripada keyakinan di leg pertama di Stadion Etihad .

Setelah memenangkan Piala Capital One dan kalah di Piala FA perempat final ke Wigan pada akhir pekan , sisi Manuel Pellegrini kini hanya memiliki Premier League - di mana mereka berada sembilan poin di belakang pimpinan Chelsea namun memiliki tiga pertandingan di tangan - untuk perhatian mereka .

Mereka akan menunggu dengan cemas untuk berita tentang cedera yang memaksa Sergio Aguero , yang telah melewatkan dua potongan musim , off di babak pertama .

Para pengunjung yang marah dengan keputusan wasit Perancis Stephan Lannoy untuk mengabaikan apa yang tampak menjadi pelanggaran Gerard Pique pada Dzeko , yang mengarah ke Zabaleta mendapat kartu kuning kedua karena protes dengan 12 menit tersisa .

Tapi City, yang terkesan dengan kesediaan mereka untuk menekan tinggi pada tahap awal tanpa pernah menyakiti Barcelona , telah beruntung sendiri ketika Joleon Lescott tertangkap Messi di daerah itu setelah tujuh menit .

Mereka juga beruntung ketika Neymar disentuh dari umpan silang Jordi Alba , hanya untuk Alba akan salah disebut offside

Barcelona , yang sekarang lolos ke delapan besar , menjadi ancaman terus-menerus dan ketika beredar Messi meledak maju dan berulir lulus melalui untuk Neymar pertengahan pembukaan 45 menit , Joe Hart melakukannya dengan baik untuk berbalik posting sebelum kiper kemudian ditolak Xavi .

Pembukaan pengunjung terbaik dari babak pertama datang ketika Yaya Toure mengangkat bola ke daerah dan David Silva dipandu film kembali ke Nasri , hanya untuk Prancis untuk menembak lurus di Valdes .

Tepat sebelum turun minum Messi diukir Kota terbuka lagi , sehingga tembakan Neymar sedang menuju off line oleh Fernandinho .

Setelah restart Lescott memberikan kepemilikan jauhnya di tengah dan Messi mengalahkan bek tengah sebelum melihat menusuk rekannya di tujuan kembali dari pos .

Aguero pengganti Dzeko memberi Kota dorongan lebih dalam serangan dan kop perusahaan Bosnia dari silang Kolarov baik dari kiri didorong menjauh dari sudut atas oleh Valdes .

Tak lama setelah itu Kota terbuang pembukaan sangat baik setelah pertahanan Barcelona gagal untuk berurusan dengan silang Kolarov lain tapi Zabaleta diiris pertama kali tembakannya melebar .

Barcelona mengakhiri setiap keraguan ketika Lescott gagal untuk berurusan dengan Fabregas lulus dan Messi dipandu tembakan ke sudut .

Dan Hart kemudian harus membuat berebut save untuk mengubah lebar dari Xavi sebagai Barcelona pergi dekat dengan kedua .

Kota merasa mereka harus memiliki penalti dari tantangan Pique pada Dzeko - dan beberapa detik kemudian mereka lebih frustrasi ketika Zabaleta melihat merah saat memprotes keputusan .

Bahkan dengan 10 hanya laki-laki , mereka berhasil menarik satu kembali ketika Kompany selesai dari film Dzeko dengan satu menit tersisa .

Tapi pada tambahan waktu , Barcelona mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan oleh Kota di belakang dan Alves , yang juga mencetak gol pada di Stadion Etihad , diperas tembakan di atas garis dari lulus Iniesta

0 komentar :

Posting Komentar