Rabu, 12 Maret 2014

Mahasiswi PGRI dicabuli

Halaman Anda. MD yang merupakan mahasiswi Universitas PGRI NTT ini ditawari oleh Yosep Agustinus Nage warga RT 14/RW 04 Kelurahan Fatululi, untuk diantar ke kampus. Namun di pertengahan jalan, bukannya ke kampus melainkan Yosep putar haluan membawa MD ke Jalan Klaret Penfui. Di sana, MD dicabuli oleh Yosep sekitar pukul 15.45 Wita.

Kabag Humas Polres Kupang, Kota, AKP Januarius Mau, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/3/2014), mengatakan, kejadian tersebut sudah terjadi Rabu lalu namun baru dilaporkan korban pada Minggu (9/3/2014) malam. Saat ini, katanya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sesuai alamat yang disampaikan korban mengingat rentang waktunya sudah berjalan sekitar lima hari.

Januarius mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Yosep yang menawarkan jasa kepada MD untuk mengantarnya ke kampus PGRI. Dalam perjalanan, bukannya MD diantar ke kampus melainkan dibawa menuju arah Penfui. Setibanya di TKP, Yosep memarkir motornya di semak-semak dan melakukan aksi bejatnya dengan merayu MD untuk berhubungan badan. Namun MD mengelak ajakan tersebut.

Yosep yang sudah dipenuhi nafsu birahi marah. Ia menendang MD dan menginjaknya. Ia menarik baju milik MD hingga robek. MD dibuat tidak berdaya oleh Yosep. Melihat MD tak berdaya, Yosep bukannya merasa iba, malah sebaliknya terus melakukan aksi bejatnya ini. Ia meramas payudara MD. MD pun merontak sehingga membuat Yosep merasa tidak aman.

Yosep kemudian mengambil tas MD yang berisi laptop merk Accer berwarna abu-abu. Karena melihat situasi aman, MD pun kemudian lari menyelamatkan diri. Dan, atas kejadian tersebut MD, datang melapor ke Mapolres Kupang Kota guna diperoses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
Laporan polisi tersebut dengan Nomor: LP/B/176/III/2014/SPK Resor Kupang Kota, Minggu (9/3/2014). Laporan diterima Bripka AH Harun mengetahui Ipda Bobby J. Mooynafi, SH, MH.

0 komentar :

Posting Komentar