Kamis, 13 Maret 2014

Malaysia: Tidak ada puing di tempat yang ditunjukkan pada gambar China

Halaman Anda.  Pesawat yang dikirim Kamis untuk memeriksa tempat di mana citra satelit China menunjukkan kemungkinan puing-puing dari pesawat jet Malaysia yang hilang menemukan apa-apa, kepala penerbangan sipil Malaysia mengatakan, mengempis memimpin terbaru dalam enam hari berburu.

"Tidak ada . Kami pergi ke sana , tidak ada , " kata Azharuddin Abdul Rahman wartawan di Kuala Lumpur .
Menambah misteri , The Wall Street Journal melaporkan bahwa peneliti AS menduga pesawat terbang selama empat jam setelah kehilangan kontak dengan pengendali lalu lintas udara , berdasarkan data dari mesin pesawat yang otomatis diunduh dan dikirim ke tanah sebagai bagian dari rutinitas program pemeliharaan .
Laporan , berdasarkan dua sumber anonim , menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Boeing 777 akan telah terbang tanpa pasif atau aktif kontak dengan tanah , dan jika ada orang yang telah di kontrol selama waktu itu . Para pejabat kontraterorisme AS sedang mempertimbangkan apakah pilot atau orang lain di papan sengaja dinonaktifkan transponder pesawat jet untuk menghindari deteksi dan mengalihkannya , kata laporan itu .
Perburuan untuk hilang Malaysia Airlines penerbangan 370 telah diselingi oleh petunjuk yang salah karena menghilang dengan 239 orang di atas kapal sekitar satu jam setelah meninggalkan Kuala Lumpur untuk Beijing Sabtu pagi .
Pesawat sedang menuju timur laut di atas Teluk Thailand menuju Vietnam saat menghilang . Pesan terakhir dari kokpit pesawat hilang adalah rutin : " Baiklah , selamat malam, " adalah signoff ditransmisikan ke pengendali lalu lintas udara .Malaysia Tolak Search for Missing Jet Putar videoMalaysia Tolak Search for Missing Jet
Tak lama setelah itu jatuh dari radar komersial, tetapi penguasa militer mengatakan itu mungkin telah berbelok ke barat dan diterbangkan ke membentang utara Selat Malaka berdasarkan jejak dikonfirmasi terlihat di radar pertahanan udara 


Puluhan kapal dan pesawat udara dari 12 negara telah mencari Teluk Thailand dan selat, namun tidak ada jejak telah ditemukan. Area pencarian telah berkembang menjadi 35.800 mil persegi (92.600 kilometer persegi), atau seukuran Portugal.

Jika laporan Wall Street Journal dikonfirmasi, area pencarian akan harus memperluas secara signifikan.

Citra satelit China yang menunjukkan kemungkinan puing-puing itu tidak jauh dari tempat posisi dikonfirmasi terakhir dari pesawat itu antara Malaysia dan Vietnam. Foto dan koordinat yang diposting di situs China Administrasi Negara Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Industri untuk Pertahanan Nasional.

China Xinhua News Agency mengatakan gambar dari sekitar 11 pada hari Minggu muncul untuk menunjukkan "tiga tersangka benda mengambang" dari berbagai ukuran dalam 20-kilometer (12 mil) radius, yang terbesar sekitar 24-by-22 meter (79 - by-72 kaki) dari ujung selatan Vietnam.


Li Jiaxiang , kepala Administrasi Penerbangan Sipil China , kemudian mengatakan China belum mengkonfirmasi adanya hubungan antara benda-benda yang dicurigai mengambang dan pesawat.
Pham Quy Tieu , wakil menteri transportasi , mengatakan kepada The Associated Press bahwa daerah tersebut telah " benar-benar dicari " oleh pasukan dari negara lain selama beberapa hari terakhir . Doan Huu Gia , kepala pencarian udara dan pusat koordinasi penyelamatan , mengatakan pesawat Malaysia dan Singapura dijadwalkan untuk mengunjungi daerah lagi Kamis.
Pihak berwenang Malaysia telah datang di bawah api untuk penanganan mereka pencarian di tengah kadang-kadang membingungkan dan bertentangan laporan , termasuk waktu hilangnya pesawat. Para pejabat juga mengatakan bahwa lima penumpang telah memeriksa ke dalam pesawat tapi tidak naik pesawat , dan barang-barang mereka telah dihapus , tetapi kemudian mereka mengatakan ini adalah tidak benar .
Kepala angkatan udara Malaysia mengatakan Rabu bahwa obyek tak dikenal muncul di catatan radar militer sekitar 200 mil ( 320 kilometer ) barat laut dari Penang , Malaysia , dan para ahli menganalisa data untuk menentukan apakah blip adalah pesawat yang hilang .
Pihak berwenang tidak mengesampingkan setiap kemungkinan penyebab , termasuk kegagalan mekanik , kesalahan pilot , sabotase dan terorisme , dan mereka sedang menunggu untuk menemukan reruntuhan atau puing-puing untuk menentukan apa yang salah .
 
 

0 komentar :

Posting Komentar